Ini Harga Resmi serta Tampilan Honda Sonic dan CB150R

Kompas.com - 05/08/2015, 15:07 WIB
Peluncuran Honda Sonic 150R dan CB150R KompasOtomotif-DonnyPeluncuran Honda Sonic 150R dan CB150R
|
EditorAris F Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif — PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan dua model sekaligus untuk menggempur satu-satunya segmen yang belum dikuasai, yakni sport. Dua model tersebut adalah All-New CB150R Streetfire di jajaran naked sport dan New Sonic 150 di kelas light sport.

Keduanya meluncur di Gedung Pusat Niaga, JI Expo, Kemayoran, Rabu (5/8/2015). Sebelumnya, AHM menggoda calon konsumen dengan berbagai teaser dalam bentuk foto dan video yang beredar di dunia maya.

Dua-duanya menandai penegasan AHM untuk serius bertarung dengan para pesaing. CB150R Streetfire membidik takhta Yamaha New V-ixion, sementara New Sonic 150R sebagai penantang baru Suzuki Satria FU 150.

"Model ini dihadirkan sebagai upaya untuk memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia. Dengan mesin generasi baru 150 cc DOHC, keduanya ditujukan untuk karakter berbeda, tetapi punya satu tujuan, memenuhi keinginan pengguna terhadap output yang baik," kata Presiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma.

CB150R Streetfire kini punya desain lebih tajam dan agresif, dibekali sasis dan mesin generasi baru, DOHC 150 cc. Model ini tersedia dalam tiga pilihan warna, yakni merah, hitam, dan putih, serta dijual Rp 25,4 juta on-the road Jakarta.

Sementara itu, New Sonic 150R membawa napas baru di Indonesia, menjawab tingginya minat remaja akan sepeda motor sport ringan untuk harian. Model ini punya empat varian warna, yakni putih, hitam, merah, dan magenta, serta dijual Rp 20,9 juta on-the road Jakarta.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.