Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yamaha Amankan Konsumennya yang Mudik

Kompas.com - 08/07/2015, 08:47 WIB
Jakarta, KompasOtomotif – Meski sangat tidak dianjurkan mudik menggunakan sepeda motor, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) tetap memberikan pengawalan penuh kepada konsumennya yang mudik ke kampung halaman menggunakan sepeda motor.

Sebagai permulaan, Yamaha akan membagikan diskon perawatan sepeda motor berupa voucher Rp 25.000 untuk pengguna motor Yamaha di Jabodetabek selama bulan Ramadhan ini. Ini sebagai persiapan bagi pemudik yang menggunakan sepeda motor saat pulang kampung agar lebih aman dan nyaman.

”Tidak hanya itu, dengan tema ”Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015”, untuk para pemudik di Indonesia juga disediakan fasilitas 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Sumatera dan Sulawesi yang dibuka tanggal 13 Juli hingga 20 Juli selama mudik dan arus balik Lebaran 2015,” ujar M. Abidin, GM After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam keterangan persnya, Rabu (8/7/2015).

Tersedia berbagai fasilitas seperti ruang tunggu dilengkapi AC, bale-bale santai, mushola, service gratis, diskon sparepart 20 persen dan gratis busi Denso untuk pemudik, pemeriksaan kesehatan pengendara dan toilet.

Pos Jaga Yamaha hanya ada di area pulau Jawa, tersebar di sepanjang jalur mudik baik jalur utara maupun jalur selatan. Sedangkan Bengkel Jaga di Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Lokasi Pos Jaga Yamaha di area Jawa 2015 :
Pos Serang-Balaraja : Jl. Jakarta – Serang no. 17 Jayanti
Pos Tajur – Bogor : Jl. Raya Ciawi Km 9 Tajur – Bogor
Pos Jaga Kaligaja : Jl. Kalijaga Cirebon – Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon. Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
Pos Jaga Subah : JL. Batang - Semarang KM 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 (RM Waras Wareg Buntu Banyumas )
Pos Jaga Purworejo : Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen Km 3,5
Pos Caruban : Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Madiun

Untuk lebih lengkap mengenai informasi Pos Jaga dan Bengkel Jaga dapat menghubungi Call Center Yamaha 021-4618000 atau 021-24575555 dan ada di website (yamaha-motor.co.id).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com