Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Honda Sonic 150R Bersaing Ketat dengan Satria FU

Kompas.com - 06/07/2015, 14:59 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Teaser (gambar godaan) dari Honda Sonic 150R sudah beredar di dunia maya. Dalam video yang diunggah akun Welovehonda Indonesia, Minggu (5/7/2015), berjudul ”Siap Jadi Pusat Perhatian?”.

Pada video ditampilkan sepotong-sepotong bodi Sonic 150R. Paling banyak muncul adalah bagian bawah bodi dan roda. Ini seakan menunjukan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) sudah siap meluncurkan bebek ayam jago tersebut. Rencananya, AHM akan memperkenalkan Sonic 150R, bulan depan atau Agustus 2015.

Lalu, bagaimana harga jual yang akan ditawarkan AHM buat jagoan terbarunya ini, mengingat sang pesaing Satria FU punya harga yang lumayan kompetitif. Satria FU dibanderol Rp 19,820 juta, sedangkan edisi spesial dijual Rp 20,325 juta.

"Harga jual Sonic 150R akan bersaing ketat dengan kompetitor. Tapi, harga memang diputuskan menit-menit akhir, jadi belum ada bocoran angka pastinya," jelas sumber internal AHM saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (6/7/2015).

Sementara pada siluet yang sudah bocor, memperlihatkan bentuk bodi Sonic 150R. Ciri khas "ayam jago" tampak pada bagian tengah yang tidak memiliki celah untuk meletakkan barang, seperti pada bebek lain. Pelek racing sudah pasti menjadi bagian utama untuk mendapatkan kesan sporty.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com