Harga Honda Sonic 150R Bersaing Ketat dengan Satria FU

Kompas.com - 06/07/2015, 14:59 WIB
Siluet Honda Sonic 150R yang akan menantang Suzuki Satria FU. istimewaSiluet Honda Sonic 150R yang akan menantang Suzuki Satria FU.
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Teaser (gambar godaan) dari Honda Sonic 150R sudah beredar di dunia maya. Dalam video yang diunggah akun Welovehonda Indonesia, Minggu (5/7/2015), berjudul ”Siap Jadi Pusat Perhatian?”.

Pada video ditampilkan sepotong-sepotong bodi Sonic 150R. Paling banyak muncul adalah bagian bawah bodi dan roda. Ini seakan menunjukan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) sudah siap meluncurkan bebek ayam jago tersebut. Rencananya, AHM akan memperkenalkan Sonic 150R, bulan depan atau Agustus 2015.

Lalu, bagaimana harga jual yang akan ditawarkan AHM buat jagoan terbarunya ini, mengingat sang pesaing Satria FU punya harga yang lumayan kompetitif. Satria FU dibanderol Rp 19,820 juta, sedangkan edisi spesial dijual Rp 20,325 juta.

"Harga jual Sonic 150R akan bersaing ketat dengan kompetitor. Tapi, harga memang diputuskan menit-menit akhir, jadi belum ada bocoran angka pastinya," jelas sumber internal AHM saat dihubungi KompasOtomotif, Senin (6/7/2015).

Sementara pada siluet yang sudah bocor, memperlihatkan bentuk bodi Sonic 150R. Ciri khas "ayam jago" tampak pada bagian tengah yang tidak memiliki celah untuk meletakkan barang, seperti pada bebek lain. Pelek racing sudah pasti menjadi bagian utama untuk mendapatkan kesan sporty.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X