"Pembunuh" Satria FU dari Honda Lahir pada Agustus 2015

Kompas.com - 06/07/2015, 14:16 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif — PT Astra Honda Motor (AHM) mulai menayangkan teaser terbaru yang menunjukkan kehadiran "ayam jago" penantang Suzuki Satria FU 150. Intinya, video berdurasi 15 detik itu memberi pengumuman bahwa sepeda motor yang sudah dipastikan bakal bernama Sonic 150R itu siap lahir pada Agustus 2015.

Video berjudul ”Siap Jadi Pusat Perhatian?” yang diunggah akun Welovehonda Indonesia pada Minggu (5/7/2015) itu menampilkan sepotong-sepotong bodi Sonic 150R. Yang paling banyak muncul adalah bagian bawah bodi dan roda.

captured from Youtube Siluet Honda Sonic 150R yang muncul dalam teaser perdana model ini di Youtube.

Ahmad Al Ghazali (Al) didapuk sebagai bintang utama dalam video itu dengan tagline ”Beraksi Tanpa Batas”. Tampak sudah bahwa target segmen sepeda motor ini lebih banyak diarahkan ke pengguna berusia muda yang dinamis dan banyak aktivitas.

Lebih detailnya, simak video teaser tersebut berikut ini:

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.