Honda BR-V, Senjata Baru Honda Indonesia

Kompas.com - 29/06/2015, 17:37 WIB
Honda BR-V Azwar Ferdian/KompasOtomotifHonda BR-V
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif — Seakan tak puas dengan kesuksesan HR-V, PT Honda Prospect Motor (HPM) tengah menyiapkan produk terbarunya di kelas crossover utility vehicle, yang bernama BR-V.

HPM menyebut BR-V adalah generasi terbaru dari crossover utility vehicle. Honda Indonesia melihat ada kekosongan di segmen crossover tujuh penumpang, dan nantinya produk ini akan ditempatkan di antara Mobilio dan HR-V.

"Ada slot di antara Mobilio dan HR-V, dan ada kekosongan pada segmen crossover 7-seater. Secara luas, kapasitas, dan fungsional, semua ada di mobil ini, cocok untuk keluarga yang lebih aktif dan dinamis," kata Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purnajual PT Honda Prospect Motor, Senin (29/6/2015).

Honda BR-V akan mengusung mesin i-VTEC 1,5 liter, sudah dilengkapi pelek alloy dan roof rail, serta ground clearance yang tinggi. Rencananya, HPM akan meluncurkan BR-V ini pada ajang pameran otomotif nasional, 20 Agustus mendatang.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.