Puluhan All-New X-Trail Konvoi Keliling Medan

Kompas.com - 16/06/2015, 12:30 WIB
80 unit Nissan All-New X-Trail milik konsumen diajak konvoi di Medan, Sumatera Utara. Nissan Motor Indonesia 80 unit Nissan All-New X-Trail milik konsumen diajak konvoi di Medan, Sumatera Utara.
|
EditorAzwar Ferdian

Medan, KompasOtomotif – Konvoi 80 unit All-New Nissan X-Trail yang menjalani touring di Medan, Sumatera Utara, Minggu (13/6/2015), jadi bukti usaha Nissan Motor Indonesia (NMI) mempererat hubungan dengan para konsumen. Aktivitas ini diikuti oleh para pemilik dan anggota komunitas.

Iring-iringan dimulai dari tiga diler, Nissan-Datsun Gatot Subroto, Nissan-Datsun Amplas dan Nissan Amir Hamzah. Perjalanan ditempuh mengekplorasi Medan kemudian diakhiri dengan makan siang dan ramah tamah.

Nissan Motor Indonesia Para peserta konvoi 80 unit Nissan All-New X-Trail di Medan, Sumatera Utara.

Populasi All-New X-Trail di Medan cukup menjanjikan wewakili pangsa pasar 60 persen SUV high. Pada periode September 2014 hingga April 2015 sudah 321 unit dimiliki konsumen, sebagian besar berasal dari Medan dan sisanya dari kota lain seperti Deli Serdang, Langkat, dan Simalungun.

“All-New Nissan X-Trail mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen di Sumatera Utara, khususnya di Medan. Mobil ini terbukti sesuai dengan kebutuhan konsumen yang mendambakan SUV yang dinamis, nyaman dan penuh fitur-fitur terdepan,” ujar Hana Maharani, Head of Communications NMI, dalam keterangan resminya.

Tidak hanya berhenti di Medan, NMI juga berencana melakukan kegiatan serupa di berbagai kota di Indonesia. Tujuannya mempererat komunikasi antara pabrikan dan konsumen serta memublikasi fitur-fitur canggih All-New X-Trail.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.