Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Diler Khusus Daihatsu yang Jual Copen

Kompas.com - 28/05/2015, 11:01 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Denpasar, KompasOtomotif - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) resmi menjual model sport kupe terbarunya, Copen. Harga yang ditawarkan untuk transmisi manual Rp Rp 416.550.000 sementara model CVT dilepas Rp 431.550.000, dengan kebijakan khusus.

Selain itu, ADM juga baru menawarkan Copen secara terbatas, hanya di beberapa diler resmi, yakni di DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & CR Division Head, PT Astra International Tbk - Daihatsu Sales Operation (DSO) menjelaskan, sebagai awalan Copen akan ditawarkan di kota tersebut.

"Awalnya kami akan tawarkan Copen di Jakarta, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya. Tapi bila ada yang ingin memesan di luar diler tersebut bisa saja, hanya ADM belum menentukan harga di luar kota tersebut," jelas Hendrayadi saat media test drive Copen di Denpasar, Kamis (29/5/2015).

Hendrayadi melanjutkan, kemungkinan untuk menjual Copen di luar diler yang dipilih tesebut tetap ada. Daihatsu melihat lebih dulu adanya respon dari konsumen terhadap Copen. Harganya pun bisa berbeda disesuaikan debgan perhitungan lain seperti ongkos kirim dan biaya pajak balik nama.

Berikut diler Daihatsu yang menjual Copen:

AI-DSO: Sunter, Pluit, Bekasi Sudirman

Diler: Astrido Serpong, ASCO Fatmawati, Tunas Tebet

Surabaya: AI-DSO HR Muhamamd

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com