Kompas.com - 23/05/2015, 09:00 WIB
Renault Kadjar di Geneva Motor Show 2015 LeftlanenewsRenault Kadjar di Geneva Motor Show 2015
EditorAzwar Ferdian
Paris, KompasOtomotif - Setelah Kadjar resmi diluncurkan beberapa bulan lalu, Renault kini mengumumkan varian mesin yang ada pada model crossover kompak tersebut. Ada dua pilihan mesin yang tersedia, bensin dan diesel.

Calon konsumen yang minat terhadap mesin bensin, bisa memilih TCe 1,2 liter dengan daya 130 tk. Sementara peminat mesin diesel bisa memilih antara 1,5 liter dan 1,6 liter dCi yang berdaya 110 tk dan 130 tk. Selain itu, pengguna diesel juga bisa memilih transmisi kopling ganda EDC atau girboks manual.

Model mesin diesel 1,6 liter juga tersedia pilihan sistem penggerak roda depan atau penggerak empat roda. Kadjar ditawarkan dengan empat level trim yakni Life, Zen, Business dan Intens, serta satu model edisi terbatas Edition One.

Kadjar dihadirkan Renault untuk mengisi celah antara model Captur dan Koleos. Model baru ini menggunakan platform yang sama dengan generasi kedua Nissan Qashqai, yakni Common Module Family (CMF), hanya Kadjar lebih panjang 175 inci dibanding Qashqai.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber inautonews
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X