Kompas.com - 26/04/2015, 10:00 WIB
Pahe modifikasi pelek dan ban, ditawarkan dalam jumlah terbatas. Inti Jaya MotorPahe modifikasi pelek dan ban, ditawarkan dalam jumlah terbatas.
|
EditorAris F. Harvenda


Jakarta, KompasOtomotif - Upaya paling mudah untuk menjadikan sepeda motor lebih ganteng adalah dengan mengganti sektor kaki-kaki, terutama pelek. Kebetulan, Inti Jaya Motor distributor pelek Power, Chemco, dan Road Art, punya program menarik, "Paket Hemat (pahe) Modif Pelek Skutik dan Sport". Jadi, bengkel yang berlokasi di Jalan Kebon Jeruk 5, Nomor 260A, Jakarta Barat (Hayam Wuruk) ini menawarkan beberapa paket menarik.

Untuk skutik lansiran Honda atau Yamaha, paket sepasang pelek plus ban FDR ini bisa ditebus dengan mahar mulai Rp 1,1 juta.  Ukuran ban yang ditawarkan, 80/80-14 (depan), belakang 100/80-14 (untuk Yamaha), atau belakang 110/80-14 (untuk Honda).

Buat sepeda motor sport, seperti V-Ixion, Scorpio, New Megapro, CB150R, Tiger Revo, juga disedikan paket serupa. Harganya mulai dari Rp 1,85 juta, sudah termasuk Ban FDR ukuran 90/80-17 (depan) dan 130/70-17 (belakang).

Tertarik?



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X