Kompas.com - 20/04/2015, 08:36 WIB
EditorAzwar Ferdian

Los Angeles, KompasOtomotif - Sosok dan tampilan Honda Civic 2016 terpampang di dunia maya. Kemungkinan besar ini memang desain Civic terbaru karena didapat dari kantor paten dan merek resmi Amerika Serikat.

Seperti dilansir Leftanenews, Senin (20//4/2015), gambar Civic 2016 ini dipublikasikan oleg Gizmag dengan dua model bodi. Pertama dengan bodi sedan empat pintu dan kedua adalah kupe dua pintu.

Wajah depan keduanya terlihat mirip, tapi berbeda ke belakang mulai dari garis atap hingga bagian buntut yang perlahan mengikuti gaya bodi. Versi kupe ini mirip dengan model Civic Concept hijau neon yang pernah ditampilkan di ajang New York Auto Show.


Leftlanenews Honda Civic 2016 model Coupe

Desain dan mekanis mesin generasi ke-sepuluh Civic ini akan dimunculkan perdana oleh Honda Amerika Serikat. Honda membidik pasar AS sebagai potensi terbesar yang bisa menjaring konsumen Civic, termasuk Civic Type R.

Detail lengkap terkait spesifkasi mesin belim terungkap. Prediksinya Civic 2016 akan menggunakan mesin 1,5 liter plus turbo yang dipadankan dengan transmisi manual enam percepatan atau CVT.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.