Ban Khusus SUV dari GT Radial Meluncur

Kompas.com - 17/04/2015, 16:26 WIB
Produk ban terbaru dari GT Radial, Savero khusus untuk SUV. Jules RimetProduk ban terbaru dari GT Radial, Savero khusus untuk SUV.
|
EditorAzwar Ferdian
Tangerang, KompasOtomotif - Semakin besarnya pasar Sport Utility Vehicle (SUV) di Indonesia, membuat PT Gajah Tunggal Tbk tak mau ketinggalan. Produsen ban lokal terbesar di Indonesia ini meluncurkan produk terbarunya Savero khusus untuk jenis mobil SUV atau crossover di Summarecon Digital Center (SDC), Tangerang, Jumat (17/4/2015).

GM Pemasaran dan Penjualan Ritel GT Radial Arijanto Notorahardjo menjelaskan, menurut data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), sepanjang 2010-2014 pertumbuhan kendaraan jenis SUV naik 61 persen. Tahun lalu saja, porsi penjualan SUV tercatat 131.624 unit.

"Kita melihat kalau SUV terus berkembang di Idnoensia. Sekarang saja sudah masuk segmen baru, yakni CUV (Compact Utility Vehicle) dan segmen ini perkembangannya luar biasa," jelas Arijanto di sela peluncuran hari ini.

Peluncuran ban radial ini disaksikan juga perwakilan distributor GT Radial dari beberapa negara, seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Srilangka, Jepang, Mesir, New Zealand, dan Australia. Selain itu juga ada perwakilan dari merek-merek yang memilih GT Radial sebagai produk Original Equipment Manufacturer (OEM) di Indonesia.

GT Radial Savero dikembangkan menggunakan teknologi kompon dan desain terkini, diklaim mampu meningkatkan performa, manuver, lebih irit dalam konsumsi bahan bakar, dan lebih baik dalam meredam kebisingan. Ban ini sudah memenuhi standar Eropa (EU Labeling) dan siap diekspor ke mancanegara.

Savero tersedia dalam lima ukuran, yakni 15, 16, 17, 18, dan 20 inci. Dari lima lebar pelek itu, total terdapat 33 ukuran berbeda, baik dalam hal tapak, tebal tipis, dan maksimal kecepatan. GT Radial Savero SUV dibanderol mulai Rp 830.000 per ban sampai Rp 1,89 juta.

Jules Rimet Savero cocok untuk berbagai SUV yang dijual di Indonesia.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X