Konsep SUV Baru Honda yang Bikin Penasaran

Kompas.com - 31/03/2015, 17:25 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Shanghai, KompasOtomotif - Honda akan membuka selubung model konsep SUV terbaru di China saat Shanghai Auto Show 2015 dibuka pada 20 April hingga 29 April. Pengembangannya dilakukan khusus untuk China, hasil kerja sama dengan Honda Motor China Invesment, Guangqi Honda Automobile, dan Dongfeng Honda Automobile.

Satu gambar teaser sudah dirilis, meski begitu tidak ada detail yang dibeberkan. Penampakannya memperlihatkan gril tebal yang membentang dan menyatu dengan bingkai lampu depan. Pencahayaan kemungkinan dibantu sinar LED dari lampu depan.

Rancangan atap melandai di bagian belakang, mengingatkan pada desain crossover HR-V dan CR-V. Dari garis eksterior, fender menyatu dengan sisi bodi untuk menguatkan rasa SUV. Meski bisa diterka, masih sulit mengidentifikasikan kelas SUV ini.

SUV terbaru ini mirip dengan konsep MPV M yang pernah melantai di Shanghai Auto Show 2013 lalu. Sampai sekarang Honda hanya menebar rasa penasaran, jawabannya akan datang seiring jadwal kelahirannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Honda
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.