Veloz Owner Community

“Road Show” Aman Berkendara Velozity Tiba di Semarang

Kompas.com - 30/03/2015, 15:34 WIB
Velozity"Road show" edukasi keselamatan berkendara yang digelar Velozity telah tiba di kota kedua, Semarang, pada 28 Maret 2015.
|
EditorAzwar Ferdian

Semarang, KompasOtomotif – Kampanye edukasi keselamatan berkendara yang digelar Velozity (Veloz Owner Community) telah sampai di kota kedua, Semarang, pada Sabtu (28/3/2015). Coaching clinic sambil bertukar ilmu ini diikuti berbagai komunitas mobil merek lain.

“Kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia, angka kecelakaan lalu lintas mencapai 120 jiwa per harinya dan faktor manusia menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan teserbut. Lainnya, bisa kesehatan, pengetahuan, keterampilan, perilaku/etika, hingga kurang pahamnya pada undang-undang,” jelas, Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi, dalam siaran persnya, Senin (30/3/2015).

Velozity menggelar road show kampanye berkendara tahun ini ke empat kota besar di Indonesia. Titik pertama dimulai dari Bandung pada 28 Februari lalu, lalu Semarang 28 Maret, Surabaya 25 April, 30 Mei 2015. Sejak awal Velozity memang mengatakan target edukasi adalah komunitas pecinta mobil merek lain.

Velozity Restoran Valle menjadi lokasi

“Hal ini berkaitan dengan kepedulian kita untuk sama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas dan menjaga keselamatan berkendara, yang sesuai dengan misi Velozity sebagai pelopor keselamatan berkendara” imbuh Didy.

Di Semarang, aksi nyata Velozity ini didukung oleh dealer utama Nasmoco. Velozity mengatakan acara kali ini dihadiri oleh Grand Livina Club Indonesia (Gravinci), Ertiga Community Indonesia (ERCI), dan Swift Community Indonesia (SCI), Semarang Yaris Owner Grup (SYOG), Toyota Soluna Vios Community (TSVC), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Semarang Toyota Avanza Owner Club (STAR Club), Toyota Agya Club (TAC).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.