Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Veloz Owner Community

“Road Show” Aman Berkendara Velozity Tiba di Semarang

Kompas.com - 30/03/2015, 15:34 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Semarang, KompasOtomotif – Kampanye edukasi keselamatan berkendara yang digelar Velozity (Veloz Owner Community) telah sampai di kota kedua, Semarang, pada Sabtu (28/3/2015). Coaching clinic sambil bertukar ilmu ini diikuti berbagai komunitas mobil merek lain.

“Kecelakaan lalu lintas menjadi salah satu penyebab kematian terbesar di Indonesia, angka kecelakaan lalu lintas mencapai 120 jiwa per harinya dan faktor manusia menjadi penyebab utama terjadinya kecelakaan teserbut. Lainnya, bisa kesehatan, pengetahuan, keterampilan, perilaku/etika, hingga kurang pahamnya pada undang-undang,” jelas, Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi, dalam siaran persnya, Senin (30/3/2015).

Velozity menggelar road show kampanye berkendara tahun ini ke empat kota besar di Indonesia. Titik pertama dimulai dari Bandung pada 28 Februari lalu, lalu Semarang 28 Maret, Surabaya 25 April, 30 Mei 2015. Sejak awal Velozity memang mengatakan target edukasi adalah komunitas pecinta mobil merek lain.

Velozity Restoran Valle menjadi lokasi

“Hal ini berkaitan dengan kepedulian kita untuk sama-sama menjaga ketertiban berlalu lintas dan menjaga keselamatan berkendara, yang sesuai dengan misi Velozity sebagai pelopor keselamatan berkendara” imbuh Didy.

Di Semarang, aksi nyata Velozity ini didukung oleh dealer utama Nasmoco. Velozity mengatakan acara kali ini dihadiri oleh Grand Livina Club Indonesia (Gravinci), Ertiga Community Indonesia (ERCI), dan Swift Community Indonesia (SCI), Semarang Yaris Owner Grup (SYOG), Toyota Soluna Vios Community (TSVC), Toyota Etios Valco Club Indonesia (TEVCI), Semarang Toyota Avanza Owner Club (STAR Club), Toyota Agya Club (TAC).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com