Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

“Touring” Veloz 2.600 km Jadi Pembuktian Kualitas Avanza

Kompas.com - 22/12/2014, 07:40 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Ada banyak cara mengisi liburan akhir tahun, namun Velozity memilih merayakannya dengan touring sejauh 2.600 km dari Jakarta menuju Bali lalu kembali Jakarta. Menurut rencana, perjalanan perwakilan komunitas pengguna Avanza Veloz ini bakal ditempuh selama 11 hari, 28 Desember 2014 - 7 Januari 2015.

"Poin perjalanan ini untuk memperingati ulang tahun Avanza ke sepuluh, selain itu juga untuk mengampanyekan safety driving ke masyarakat," ujar Riva Usmany, penanggung jawab acara bertajuk Velozity Journey 2014 ini, di Jakarta, Minggu (21/12/2014).

Konvoi resmi dimulai dengan lima unit Veloz berisi 15 peserta yang terpilih sebagai anggota teraktif dan berprestasi. Meski begitu perjalanan terbuka apabila ada anggota Velozity lain yang ingin ikut rombongan, dengan catatan kompensasi biaya perjalanan ditanggung sendiri. Acara ini juga didukung oleh Toyota Astra Motor, berbagai dealer dan bengkel rekanan Toyota yang tersebar di sepanjang rute bisa digunakan sebagai lokasi peristirahatan.

“Saya belajar dengan pengalaman Avanzanation. Banyak cara yang saya pikir baik mengenalkan Avanza ke masyarakat. Kami ingin memasyarakatkan Velozity sekaligus ingin membuktikan keunggulan memiliki Avanza. Jaringan luas TAM akan membantu selama perjalanan,” papar Didy Soe, Ketua Umum Velozity.

Agenda Velozity Journey 2014 tidak hanya touring tapi juga diisi dengan kegiatan perpanjangan tangan corporate social responsibility di beberapa lokasi pemberhentian, seperti memberikan kerja bakti, membersihkan pantai di Bali, dan coaching clinic safety driving. Seluruh kegiatan melibatkan chapter Velozity di daerah yang disinggahi.

“Member kita sudah 700-an dan terus bertambah. Fokus kita bukan terhebat atau yang terbaik, tapi pembuktian dulu. Semoga acara ini hanya menjadi awal, tahun depan kita bakal menggelar kegiatan menarik lainnya,” tutup Didy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com