Kencan Bersepeda dengan si Pirang Seksi Asal Milan

Kompas.com - 07/03/2015, 10:30 WIB
|
EditorAzwar Ferdian

Turin, KompasOtomotif - Italjet memastikan diri akan masuk ke pasar Indonesia, mulai paruh kedua tahun ini. Sebelum memulai penjualan, perusahaan otomotif asal Bologna, Italia ini mengajak model cantik Carina, 22 tahun untuk kencan bersama KompasOtomotif langsung di Turin, Italia, Jumat (6/3/2015).

Tubuhnya yang proporsional, rambut pirang, hidung mancung, dan bibir tipisnya menemani sesi kencan singkat mengendarai E-Bike dari Italjet. Total, lima model andalan dari Italjet E-Bike kami eksplorasi bersama.

Carina berpose apik dengan Italjet yang seakan menemani setiap kegiatannya sehari-hari. Italjet dan Carina menjadi perpaduan yang proporsional dengan khas eksotis ala Italia.

Mau tahu seperti ada keseruannya? Pastikan mampir ke galeri KompasOtomotif!

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.