Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bugatti Pamerkan Veyron Unit ke 450 di Geneva

Kompas.com - 06/02/2015, 08:40 WIB
Geneva, KompasOtomotif - Produsen supercar asal Perancis, Bugatti, tengah bersiap merayakan unit terakhir dari model legendaris, Veyron, yang akan dipamerkan di ajang Geneva Motor Show 2015, 5 Maret mendatang.
 
Presiden Bugatti, Wolfgang Durheimer, sempat mengyatakan bahwa saat ini hanya tinggal delapan unit Veyron yang tersisa. Nampaknya, delapan unit tersebut akan segera habis terjual di tahun ini.

Seperti dilansir Worldcarfans, Jumat (6/2/2015), Durheimer mengatakan, pihaknya akan merayakan unit ke 450 atau unit terakhir dari Veyron di Geneva. Itu akan menjadi edisi perpisahan dari generasi Veyron, sebelum dilanjutkan dengan generasi penerusnya.

Bugatti sendiri masih menyimpan dengan rapat bagaimana rincian edisi penerus Veyron. Durheimer menyebutkan bahwa next-gen Veyron akan kental dengan cita rasa seni tinggi yang mengikuti selera dari konsumen Bugatti.

"Banyak dari konsumen kami adalah kolektor seni. Mereka tahu bahwa membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk membuat sebuah karya seni," jelas Durheimer.

Dilanjutkan, merancang penerus Veyron adalah sebuah tantangan yang unik. Pasalnya, model terbaru ini harus mendapatkan yang lebih baik di semua sektor. Orang nomor satu di Bugatti itu bahkan mengatakan, timnya sedang merancang karya seni yang terbaik dari yang terbaik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com