Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Harga Resmi "Duo" Honda Vario

Kompas.com - 14/01/2015, 11:36 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - All-New Vario 125 dan 150 eSP dijadikan Astra Honda Motor sebagai flagship skutik yang menjawab seluruh ekspektasi konsumen di kelasnya. Diluncurkan Rabu (14/1/2014), di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan.

"Produk ini merupakan perubahan sempurna dari produk flagship skutik kami yang diproduksi di Indonesia. Vario 125 yang sudah eksis tidak hanya berhenti di titik flagship, sebagai model skutik tertinggi, model ini semakin membangun reputasi tak tertandingi dengan pilihan mesin 150 cc," kata President Director AHM Toshiyuki Inuma, saat peluncuran.

Varian 150 eSP dijual Rp 20.050.000 on the road Jakarta untuk pilihan warna exclusive, dan Rp 19,9 juta untuk pilihan warna sporty. Sebagai model flagship ada beberapa kelebihan yang dipasang pada skutik andalan AHM ini. Seperti aplikasi desain mewah yang tajam dan agresif, serta skema warna monotone berkelas. Ada juga Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight, ‎dan ban tubeless menambah kenyamanan saat berkendara.

Model ini diklaim membukukan konsumsi BBM teririt di kelasnya sebesar 52,9 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40). Emisi yang dihasilkan pun lebih baik dari standar emisi EURO 3.

All New Honda Vario 150 eSP memiliki dua pilihan warna bertema "monotone exclusive", yaitu Exclusive Matte Black dan Exclusive Pearl White. Sementara tiga pilihan lain yaitu sporty dengan warna Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red.

Sementara untuk varian 125 cc hadir dengan 5 pilihan warna, yaitu Titanium Black dan Glazy White Red untuk tipe CBS dengan harga (on the road Jakarta) Rp 16,9 juta. Sedangkan Titanium Black, Sonic White Blue, dan Bionic Red untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga (on the road Jakarta) Rp 17,5 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com