Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Pemenang Undian Yuasa Baterry Tahap Terakhir

Kompas.com - 10/01/2015, 11:40 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Yuasa Battery melakukan pengundian program Kupon Undian Berhadiah Tahap V, sekaligus sebagai tahap akhir dari program ini, Kamis (8/1/2014), di Jakarta. Pengundian tahap terakhir ini dihadiri oleh perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Jakarta, Notaris, Kepolisian, dan manajemen Yuasa.
 
Hadiah yang akan diundi pada tahap kelima ini, masih sama dengan pengundian tahap-tahap sebelumnya yakni satu unit Toyota New Innova, tiga unit sepeda motor Yamaha Mio dan 10 buah logam mulia seberat lima gram.

Nama pemenang resmi dari hasil pengundian tahap ini akan diumumkan pada beberapa media cetak nasional dan media digital, khususnya situs santiyoga.com dan loveyuasa.com (selaku Agen Tunggal Yuasa Battery Indonesia), termasuk media sosial Yuasa baik laman Facebook atau Twitter Love Yuasa.

Yuasa Battery Indonesia mengingatkan bahwa pihak penyelenggara tidak meminta biaya atau pajak apapun kepada pemenang hadiah program kupon undian berhadiah Yuasa Battery 2014 ini. Program ini hanya berlaku untuk pembelian aki mobil Yuasa (Pafecta/Hybrid/MF [Maintenance Free]) diseluruh Indonesia mulai 1 Maret sampai dengan 31 Desember 2014.

Pemenang Undian Toyota Innova
1. Choirul Amin, Magetan, Jawa Timur

Yamaha Mio J
1. Amiruddin, Riau
2. Mujiono
3. Jamiat

Logam Mulia
1. Otniel Petrus Giri, Makassar
2. Harjeki
3. Siti Mufida
4. Totok Adhi Prasetyo, Samarinda
5. Laji
6. Nurhayi, Jakarta
7. Awan Saleh
8. Yony bin Umar
9. Yongki Gunawan P
10. Jimmy Ridwan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com