Daftar Pemenang Undian Yuasa Baterry Tahap Terakhir

Kompas.com - 10/01/2015, 11:40 WIB
Penarian undian Yuasa Battery IstimewaPenarian undian Yuasa Battery
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Yuasa Battery melakukan pengundian program Kupon Undian Berhadiah Tahap V, sekaligus sebagai tahap akhir dari program ini, Kamis (8/1/2014), di Jakarta. Pengundian tahap terakhir ini dihadiri oleh perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Jakarta, Notaris, Kepolisian, dan manajemen Yuasa.
 
Hadiah yang akan diundi pada tahap kelima ini, masih sama dengan pengundian tahap-tahap sebelumnya yakni satu unit Toyota New Innova, tiga unit sepeda motor Yamaha Mio dan 10 buah logam mulia seberat lima gram.

Nama pemenang resmi dari hasil pengundian tahap ini akan diumumkan pada beberapa media cetak nasional dan media digital, khususnya situs santiyoga.com dan loveyuasa.com (selaku Agen Tunggal Yuasa Battery Indonesia), termasuk media sosial Yuasa baik laman Facebook atau Twitter Love Yuasa.

Yuasa Battery Indonesia mengingatkan bahwa pihak penyelenggara tidak meminta biaya atau pajak apapun kepada pemenang hadiah program kupon undian berhadiah Yuasa Battery 2014 ini. Program ini hanya berlaku untuk pembelian aki mobil Yuasa (Pafecta/Hybrid/MF [Maintenance Free]) diseluruh Indonesia mulai 1 Maret sampai dengan 31 Desember 2014.

Pemenang Undian Toyota Innova
1. Choirul Amin, Magetan, Jawa Timur

Yamaha Mio J
1. Amiruddin, Riau
2. Mujiono
3. Jamiat

Logam Mulia
1. Otniel Petrus Giri, Makassar
2. Harjeki
3. Siti Mufida
4. Totok Adhi Prasetyo, Samarinda
5. Laji
6. Nurhayi, Jakarta
7. Awan Saleh
8. Yony bin Umar
9. Yongki Gunawan P
10. Jimmy Ridwan

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X