Suspensi ”Aftermarket” Sepeda Motor Kustom Klasik

Kompas.com - 09/01/2015, 16:45 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

London, KompasOtomotif – Produsen suspensi sepeda motor asal Inggris, K-Tech, meluncurkan produk baru untuk para modifikator, khususnya penggemar sepeda motor klasik. Pengalaman memasok suspensi untuk ajang British Superbike membuat mereka melakukan pengembangan baru.

Suspensi untuk sepeda motor kustom itu dibagi menjadi jenis. Pertama, K-Tech Tracker yang bisa disetel tingkat kekuatan, kompresi, hingga rebound. Suspensi ini bisa menyesuaikan dengan kondisi jalan dan gaya berkendara.

Tipe kedua, K-Tech Razor yang bisa disetel secara penuh demi meingkatkan kenyamanan. Penampilannya stylish dilabur warna hitam anodized. Jenis ini mempunyai banyak pilihan panjang untuk disesuaikan dengan kondisi sepeda motor.

Selanjutnya, K-Tech Razor-Lite Version. Hampir sama dengan versi Razor, namun tidak disertai reservoir eksternal. Pemasangannya diklaim lebih mudah pada bodi sepeda motor apa pun.

Penjelasan dan cara pemesanan, silakan kunjungi web resmi mereka di www.ktechsuspension.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Sumber Motorcycle
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.