Suzuki Swift Hadirkan Varian untuk Pikat Wanita

Kompas.com - 27/12/2014, 14:30 WIB
Suzuki Swift Posh khusus untuk Italia, hanya 100 unit. indianautosblogSuzuki Swift Posh khusus untuk Italia, hanya 100 unit.
|
EditorAris F. Harvenda

Milan, KompasOtomotif – Suzuki Italia merilis edisi spesial hatchback Swift yang disebut Swift Posh. Model ini hanya terbatas 100 unit yang dikatakan sebagai model penarik minat wanita.

Entah bagian mana yang dibuat untuk memancarkan daya tarik, namun warna Amethyst Grey Metallic (abu-abu) dianggap elegan untuk wanita. Selain itu, gril dual krom serta pelek 16 inci yang sanggup memantulkan objek di depannya juga bisa menjadi magnet.

indianautosblog Pelek dengan desain dan warna baru.

Di dalam, Swift Posh hadir dengan lapisan kulit jok Alcantara warna ungu yang kontras. Balutan kulit juga diusung pada setir dan pelapis tuas perseneling. Fitur lain adalah konseksi audio Bluetooth, pengontrol kecepatan (cruise control) dan sistem pengaman keyless entry.

Mesin masih sama, menggunakan tipe 1.200cc VVT bensin atau 1.300cc DdiS diesel. Semua mesin dipadi dengan transmisi manual 5 percepatan atau otomatik 4-percepatan.

Harga yang dipatok untuk model ini adalah 13.450-14.750 Euro atau setara Rp 204-225 juta.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X