Kompas.com - 14/12/2014, 09:00 WIB
EditorAzwar Ferdian
Surabaya, KompasOtomotif - Gelaran Honda Modif Contest (HMC) sudah mencapai puncaknya dengan diselenggarakannya HMC Jawa Timur I di Surabaya, Sabtu (13/12/2014), di Royal Plaza. Deretan sepeda motor Honda yang sudah dimodifikasi tampil di sini, untuk menjadi yang terbaik.

HMC merupakan kontes modifikasi sepeda motor Honda berskala nasional, dengan total 10 seri yang dilakukan. Sembilan seri sebelumnya diadakan di Pekanbaru (Sumatera I), Balikpapan (Kalimantan), Denpasar (Bali), Yogyakarta (Jateng dan Yogya), Surabaya (Jatim I), Bandung (Jabar), DKI Jakarta, Palembang (Sumatera II), Malang dan Blitar (Jatim II).

Azwar Ferdian/KompasOtomotif Model berpose di HMC SUrabaya
Selain menampilkan sepeda motor yang dipersonalisasi, HMC Surabaya juga dimeriahkan dengan penampilan tiga model seksi yang berpose menantang untuk dibidik ratusan kamera. Aksi mereka ini langsung menjadi buruan para fotografer yang hadir di acara ini.

Tiga model tersebut berpose berdampingan dengan sepeda motor yang sudah dimodifikasi. Penasaran dengan aksi mereka? Simak galeri berikut ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.