Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CBR150R dan Blade 125 FI Pakai "Baju" Edisi Juara

Kompas.com - 08/12/2014, 08:20 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Merayakan kesuksesan tim Repsol Honda di ajang MotoGP 2014, PT Astra Honda Motor (AHM) merilis Honda CBR150R Champion Edition dan Honda Blade 125 Champion Edition.

Striping edisi juara ini makin menegaskan aura balap MotoGP pada CBR150R dan Blade 125. AHM menawarkan pilihan stiker layaknya motor balap yang digunakan tim Repsol Honda di MotoGP. Pilihan ini dihadirkan khusus bagi pembeli CBR150R Repsol Edition dan Blade 125 FI Special Racing Edition.

Penambahan tampilan balap dihadirkan melalui nomor balap #93 milik Marc Marquez maupun #26 milik Dani Pedrosa yang disertai tanda tangan dari kedua pebalap tersebut. Logo Champion, HRC, dan GAS pun menempel pada pilihan-pilihan terbaru ini yang semakin memberikan rasa bangga pada pemiliknya layaknya pebalap dunia di MotoGP.

KompasOtomotif Honda Blade 125 Repsol
Selain itu, logo One Heart dan Satu Hati juga dihadirkan dengan peletakan logo yang sama dengan sepeda motor pebalap Honda di MotoGP. Secara total, AHM menghadirkan 17 pilihan stiker untuk CBR150R dan 15 variasi stiker untuk Blade 125 FI.

“Sejalan dengan kemenangan Repsol Honda Team di MotoGP yang bertarung dengan semangat One Heart dan Satu Hati, kami ingin menghadirkan semangat juang dan aura kemenangan tingkat dunia ini pada sepeda motor Honda yang digunakan konsumen Indonesia. Kami yakin hal ini dapat memberikan kebanggaan bagi pengendaranya dan memberikan inspirasi untuk memiliki semangat berprestasi layaknya sang juara dunia,” jelas Direktur Marketing PT AHM, Margono Tanuwijaya dalam siaran persnya, Minggu (7/12/2014).

CBR150R Champion Edition dipasarkan tanpa perubahan harga pada pilihan Repsol Edition yaitu Rp 29,1 juta. Sementara Blade Champion Edition juga dipasarkan tanpa perubahan harga yaitu Rp 16.050.000. Semua harga tersebut sudah berstatus OTR DKI Jakarta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com