Suzuki Luncurkan Skutik Address Edisi MotoGP

Kompas.com - 05/12/2014, 14:30 WIB
Suzuki Address aksen MotoGP Donny Apriliananda/KompasOtomotifSuzuki Address aksen MotoGP
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Bersamaan dengan test ride Suzuki Address untuk media di Jakarta, Jumat (5/12/2014), PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan Address edisi MotoGP. Varian ini akan menjadi salah satu pilihan warna baru untuk konsumen skutik low di Indonesia.

Varian ini diciptakan dalam rangka kembalinya Suzuki di ajang balap MotoGP mulai musim 2015. "Sebelumnya kami juga sudah mengumumkan untuk menggelar Satria Cup 2015 di ajang balap nasional. Sejalan dengan itu, kami bangga memperkenalkan Address corak MotoGP," kata Motoo Murakami, Managing Director 2W SIS.

Address tampil lebih sporty dengan warna Macho Bright Blue khas, plus stripping yang serupa dengan corak GSX-RR 2015. Aksesori lain ditambahkan, seperti meter visor di atas lampu utama, side deck garnish warna merah, hingga corak untuk bibir pelek.

Tipe MotoGP ini hanya akan diproduksi sebanyak 1.000 unit per bulan. Sedangkan harga jual dipatok lebih mahal Rp 550.000 dibandingkan Address tipe standar, yakni Rp 14,44 juta on the road Jakarta.

Dengan harga tersebut, konsumen akan mendapat bonus langsung helm beraksen MotoGP dan tas punggung. Peminat bisa memesannya mulai pertengahan Desember 2014 mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X