Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ban Baru Khusus Vespa dan Penggila Performa

Kompas.com - 21/11/2014, 10:40 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Sumber Multi Jaya Nusantara (SMJN) sebagai produsen ban merek CST mengenalkan dua produk baru untuk dipasarkan tahun depan. Karet bundar itu dipergunakan khusus untuk skuter, khususnya Vespa dan pecinta kendaraan performa tinggi.

Ban khusus Vespa diberi nama Retro Series, sementara ban untuk kendaraan performa tinggi dengan kompon lunak masuk dalam keluarga Edge Series. Satu lagi yang akan menyusul adalah Legion Series, ban penggaruk tanah untuk penggemar motocross.

”Kami mendapat banyak masukan untuk menyediakan ban Vespa dan kompon lunak. Ban-ban baru ini akan diluncurkan resmi di CST Indonesia Motorcycle Fest yang akan diselenggarakan akhir November ini di Plaza Timur Senayan,” ujar Dannies Lie, Direktur SMJN, (20/11/2014), di Jakarta.

Dijelaskan, Retro Series punya pattern dengan dua kegunaan yang sangat baik untuk keperluan touring serta baik untuk jalan basah. CST juga menyediakan tipe dengan dinding warna putih untuk menegaskan kesan retro.

Sementara untuk Edge Series adalah ban dengan kompon lunak dengan pattern sport yang melekat dengan aspal. Belum ada harga resmi, namun CST memberi gambaran, untuk ban skuter di kisaran Rp 500 ribu. Sementara Edge Series Rp 250 ribu untuk ring 14 dan Rp 290 ribu untuk ring 17.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com