Kompas.com - 21/11/2014, 10:40 WIB
Ban CST varian baru khusus untuk Vespa dan seri berkompon lunak. KompasOtomotif-Donny AprilianandaBan CST varian baru khusus untuk Vespa dan seri berkompon lunak.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – PT Sumber Multi Jaya Nusantara (SMJN) sebagai produsen ban merek CST mengenalkan dua produk baru untuk dipasarkan tahun depan. Karet bundar itu dipergunakan khusus untuk skuter, khususnya Vespa dan pecinta kendaraan performa tinggi.

Ban khusus Vespa diberi nama Retro Series, sementara ban untuk kendaraan performa tinggi dengan kompon lunak masuk dalam keluarga Edge Series. Satu lagi yang akan menyusul adalah Legion Series, ban penggaruk tanah untuk penggemar motocross.

”Kami mendapat banyak masukan untuk menyediakan ban Vespa dan kompon lunak. Ban-ban baru ini akan diluncurkan resmi di CST Indonesia Motorcycle Fest yang akan diselenggarakan akhir November ini di Plaza Timur Senayan,” ujar Dannies Lie, Direktur SMJN, (20/11/2014), di Jakarta.

Dijelaskan, Retro Series punya pattern dengan dua kegunaan yang sangat baik untuk keperluan touring serta baik untuk jalan basah. CST juga menyediakan tipe dengan dinding warna putih untuk menegaskan kesan retro.

Sementara untuk Edge Series adalah ban dengan kompon lunak dengan pattern sport yang melekat dengan aspal. Belum ada harga resmi, namun CST memberi gambaran, untuk ban skuter di kisaran Rp 500 ribu. Sementara Edge Series Rp 250 ribu untuk ring 14 dan Rp 290 ribu untuk ring 17.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X