Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ducati Scrambler Injak Aspal Thailand

Kompas.com - 17/11/2014, 12:00 WIB
Bangkok, KompasOtomotif - Thailand menjadi negara Asia Tenggara pertama yang mendapatkan model terbaru Ducati Scrambler. Konsumen Thailand sudah bisa memboyong Scrambler mulai bulan ini.

Di negeri Gajah Putih tersebut, Scrambler akan menjadi model Ducati dengan harga yang paling murah. Sepeda motor retro modern ini ditawarkan dengan harga 400.000 baht atau setara dengan Rp 149,2 juta. Harga tersebut menjadikan Scrambler sebagai model Ducati termurah yang ada di Thailand.

Seperti diberitakan Bangkok Post, Senin (17/11/2014), Scrambler bakal tersedia dalam empat versi yakni, Icon, Urban Enduro, Full Throttle dan Classic. Empat varian ini menawarkan rasa dan gaya berkendara yang berbeda, bisa disesuaikan dengan karakter pengendara.

Selain melepas unit Scrambler, Ducati Thailand juga akan menawarkan kepada konsumen ragam koleksi apparel khas Ducati seperti helm, jaket atau sepatu juga dengan gaya retro modern yang sepadan dengan sepeda motor.

Ducati Scrambler dipersenjatai mesin dua silinder 800cc berpendingin udara yang mampu mengembangkan daya mencapai 75 tk. Tinggi kursi 790 mm bisa dikurangi hingga 770 mm dianggap sesuai dengan ukuran postur Asia. Poin utama Scrambler adalah sepeda motor yang mudah untuk dikendarai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com