Kompas.com - 17/11/2014, 12:00 WIB
EditorAzwar Ferdian
Bangkok, KompasOtomotif - Thailand menjadi negara Asia Tenggara pertama yang mendapatkan model terbaru Ducati Scrambler. Konsumen Thailand sudah bisa memboyong Scrambler mulai bulan ini.

Di negeri Gajah Putih tersebut, Scrambler akan menjadi model Ducati dengan harga yang paling murah. Sepeda motor retro modern ini ditawarkan dengan harga 400.000 baht atau setara dengan Rp 149,2 juta. Harga tersebut menjadikan Scrambler sebagai model Ducati termurah yang ada di Thailand.

Seperti diberitakan Bangkok Post, Senin (17/11/2014), Scrambler bakal tersedia dalam empat versi yakni, Icon, Urban Enduro, Full Throttle dan Classic. Empat varian ini menawarkan rasa dan gaya berkendara yang berbeda, bisa disesuaikan dengan karakter pengendara.

Selain melepas unit Scrambler, Ducati Thailand juga akan menawarkan kepada konsumen ragam koleksi apparel khas Ducati seperti helm, jaket atau sepatu juga dengan gaya retro modern yang sepadan dengan sepeda motor.

Ducati Scrambler dipersenjatai mesin dua silinder 800cc berpendingin udara yang mampu mengembangkan daya mencapai 75 tk. Tinggi kursi 790 mm bisa dikurangi hingga 770 mm dianggap sesuai dengan ukuran postur Asia. Poin utama Scrambler adalah sepeda motor yang mudah untuk dikendarai.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.