Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014

Honda CB150R Edisi Spesial Melantai di IMoS 2014

Kompas.com - 30/10/2014, 09:20 WIB
Honda CB150R StreetFire Special Edition Azwar Ferdian/KompasOtomotifHonda CB150R StreetFire Special Edition
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Ada yang berbeda dari penampilan Honda CB150R StreetFire di ajang Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014. Sosok CB150R tersebut ternyata berstatus sebagai Special Edition yang khusus diluncurkan di pameran ini.

Honda CB150R StreetFire Special Edition merupakan pilihan terbaru model ini yang hadir dengan penyegaran tampilan dengan nuansa balap agresif. Motor sport andalan AHM ini dipajang khusus bersama deretan model sport Honda lainnya.

Untuk mempertegas konsep ini, CB150R StreetFire Special Edition disematkan stripe warna balap dan undercowl dengan logo Satu Hati dan One Heart, serta pelek Cast Wheel yang bercorak merah maupun hitam baik pada roda depan maupun belakang.

Model Special Edition dipasarkan AHM dengan harga Rp23.925.000, yang sudah berstatus On the Road DKI Jakarta. AHM memberikan dua pilhan warna buat model spesial ini yaitu Racing Red dan Racing Black

Besarnya minat pecinta motor sport Tanah Air terhadap Honda CB150R StreetFire menginspirasi AHM untuk terus mempersembahkan pilihan terbaru bagi masyarakat. Model ini merupakan penyokong utama penjualan sepeda motor Honda di segmen motor sport setelah dalam kurun sembilan bulan pertama tahun ini, terjual sebanyak 159.126 unit atau menyumbang 52,1 persen dari total penjualan motor sport Honda.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.