Penggalan Tampang Suzuki Address Versi Indonesia

Kompas.com - 24/10/2014, 14:18 WIB
Penggalan tampang Suzuki Address yang akan dijual di Indonesia. Suzuki Indomobil SalesPenggalan tampang Suzuki Address yang akan dijual di Indonesia.
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyatakan kesiapannya melahirkan skutik baru bernama Address. Setelah melewati tahap awal untuk menjadi basis produksi seluruh dunia, faktor terpenting adalah menyiapkan ”infrastruktur” dalam negeri.

SIS memastikan ketersediaan dan fasilitas layanan purna jual yang siap dan lengkap untuk menambah ketenangan dan kepercayaan konsumen memiliki skutik 113c itu. Siaran resmi kedua pun dilayangkan, (24/10/2014), menyatakan bahwa servis, suku cadang, dan aksesoris sudah siap.

Dikatakan bahwa tersedia 490 dealer lengkap dengan bengkel di seluruh Indonesia dengan peralatan perawatan untuk mesin sistem fuel injection lebih lengkap. Misalnya, injector cleaner dan injector tester, battery tester, multi circuit tester, mode select switch dan fuel pressure gauge.

”Kelengkapan dan ketersediaan suku cadang dipastikan siap untuk ketenangan. Harga suku cadang fast moving juga lebih murah, sehingga konsumen bisa lebih menghemat pengeluaran untuk dalam hal biaya perawatan Address,” terang Suzuki dalam siaran resmi.

Tampang dan Aksesori
SIS juga mengirimkan foto penggalan tampang Address versi Indonesia. Lampu sekunder untuk sein dan lampu kota sama persis dengan versi Eropa. Bedanya, warna dan stripping yang tampak lebih "ramai". Terdapat tulisan "FI" pada tameng depan.

Untuk menambah daya tarik, SIS menyediakan aksesori khusus melalui Suzuki Genuine Accessories (SGA). Tersedia sembilan pilihan aksesori yang bisa diperoleh di jaringan bengkel dealer Suzuki. Gaya dan tampilan aksesori disesuaikan dengan selera pengguna bersusia muda yang stylish dan tetap mendukung fungsionalitas ketika berkendara.

Dijadwalkan model ini akan hadir pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014 yang berlangsung pada Rabu (29/10/2014) mendatang.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X