Pengawal Daihatsu Copen Sandang Miss Motor Show 2014

Kompas.com - 27/09/2014, 22:08 WIB
Miss Motor Show 2014 Febri Ardani Saragih/KompasOtomotifMiss Motor Show 2014
|
EditorAzwar Ferdian

Jakarta, KompasOtomotif – Delegasi Daihatsu Febrizky dinobatkan menjadi Miss Motor Show 2014 pada perayaan penutupan IIMS 2014, Sabtu (27/9/2014). Dara kelahiran 22 Februari 1990 ini terpilih dari 180 SPG eksebitor IIMS 2014.

Ga nyangka, deg-degan, senang sekali. Saya yakin mereka semua pintar,” ujar Febrizky singkat selepas pengumumang pemenang. Mahasiswa yang sedang menjalani studi S2 di London School of Public Relations ini semangat mengatakan mobil kompak 2-pintu Daihatsu Copen adalah mobil impiannya.

Tidak cuma modal cantik, seluruh kanditat Miss Motor Show dinilai berdasarkan kepribadian dan pengetahuan umum mengenai pameran IIMS 2014. Dyandra Promosindo menjelaskan, 180 peserta disaring menjadi 47 orang, lalu dipangkas hingga 15 besar, dan akhirnya tujuh orang finalis diajak menghadiri penutupan IIMS 2014.

“Kita mengharapkan bukan hanya cantik tapi memiliki wawasan luas, khususnya pada bidang otomotif karena ini ajang otomotif,” ungkap Rendy Junior Project Manger Supporting Program IIMS 2014.

Berikut daftar pemenang pemilihan Miss Motor Show 2014:
Miss Motor Show : Febrizky – Daihatsu
Runner Up 1 : Intan Debby – Toyota
Runner Up 2 : Jennifer – Ford
Miss Favourite : Lilis – Honda
Miss Automotive : Nadira – Suzuki
Miss Congeniality : Ratih – Mercedes-Benz
Miss Photogenic : Ismi Iskandar – Chevrolet

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.