Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lidya, Miss IIMS 2008

Kompas.com - 20/07/2008, 09:20 WIB

JAKARTA, MINGGU - Dalam acara pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2008 di JCC, Sabtu (19/7) malam, berlangsung pemilihan Miss Motor Show 2008. Finalis Lydia dari booth Toyota dinobatkan sebagai Miss Motor Show, disusul runner-up oleh Cita dari Proton, dan ketiga diraih Jessica dari Honda. Pengumuman dilakukan pada acara Exhibitors Nite di Merak Room, JCC.

Sebelum pengumuman pemenang Miss IIMS 2008, penonton disuguhi atraksi sulap oleh ilusionis Damian. Sekitar pukul 21.00 seluruh finalis tampil di depan dan pemenang diumumkan satu per satu.

Kategori yang ada di antaranya Miss Congeniality diraih oleh Dara dari Honda, Jane Sigar dari Audi dinobatkan sebagai Miss Photogenic, Miss Automotives diraih oleh Pia dari Mitsubitshi, dan Rheina dari Toyota meraih Miss Favourite. Masing-masing pemenang mendapatkan piagam dan uang sebesar Rp 1 juta yang diberikan oleh Ketua II IIMS 2008 Jongkie D Sugiarto.

"Saya senang sekali mendapat kehormatan ini, benar-benar enggak nyangka. Penilaian juri kan termasuk ketat, yakni 3B, brain, beauty, dan behaviour," ujar Lidya. Sementara itu, Pia (Mitsubishi), Miss Automotives IIMS 2008, mengaku merasa tersanjung dengan penghargaan tersebut dan berharap bisa mengikuti lagi pada tahun depan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com