Kompas.com - 19/09/2014, 18:04 WIB
Renault Captur bisa dipesan di IIMS 2014 Febri Ardani Saragih/KompasOtomotifRenault Captur bisa dipesan di IIMS 2014
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT Auto Euro Indonesia (AEI) resmi membuka pesanan crossover terbaru Renault Captur selama gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Harga jual belum diresmikan, tapi label estimasi harga sudah tertera, yakni Rp 366 juta.

"Captur kita jual tapi hanya sesuai pesanan," ujar Ario Soerjo, Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran AEI, setelah peluncuran SUV Duster 4X4 di stan Renault, Kamis (18/9/2014).

Captur meramaikan deretan SUV Renault di Indonesia bersama Duster dan Koleos. Namun berbeda dengan kedua model lainnya, sosok SUV kompak berbasis Clio ini cenderung berperan sebagai "mobil kota".

Estimasi harga Captur melebihi Duster yang dibanderol paling mahal Rp 325 juta. Sebagai pembeda Captur hanya ditawarkan dengan varian mesin bensin empat silinder 1,2 liter Turbocharger bertenaga 120 PS dan torsi 190 Nm plus transmisi otomatis 6-percepatan.

Memasuki tahun kedua setelah merek Renault bangkit kembali di Indonesia pada 2013 lalu, saat ini AEI total memasarkan lima model. Kelimanya adalah Clio R.S, Megane R.S, Koleos, Duster, dan yang terbaru Captur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.