Kompas.com - 17/09/2014, 18:20 WIB
EditorAris F. Harvenda


 

Agung Kurniawan/KompasOtomotif Para pendukung acara stan Suzuki sedang gladi resik.

Jakarta, KompasOtomotif - Syahrini dipastikan hadir untuk menghibur pengunjung stan Suzuki pada IIMS 2014. Artis penuh sensasi ini selalu mencuri perhatian publik, dengan penampilan yang serba mewah. Mulai dari riasan baju, make-up, aksesori yang bling-bling, sampai barang personal seperti tas dan mobil, semua menampilkan sisi kemewahan dan keglamorannya.

“Syahrini selalu tampil mewah, elegan, dan stylish, ini sama dengan penampilan dua mobil teranyar Suzuki yang segera mencuri perhatian publik Indonesia, dengan kehadirannya yang pertama kali di IIMS 2014,” kata Davy J Tuilan, 4W Marketing & DND Director PT Indomobil Sales, dalam keterangan pers (17/9/2014).

Selain Syahrini yang akan tampil pada Sabtu (20/9/2014), Arkarna, band asal Inggris juga akan ikut menghibur calon konsumen yang hadir pada 27 dan 28 September 2014. “Kami senang dapat mendatangkan Arkarna, ini kali pertama artis internasional hadir di IIMS, dan kami bangga atas hal itu,” kata Davy.

Model yang pas
Sebelumnya, dalam kesempatan terpisah, Davy memaparkan, pihaknya akan meluncurkan New APV Luxury dan Karimun Wagon R GS di IIMS 2014. APV Luxury, menurut Davy, menjadi model yang pas dengan keiginan pasar segmen MPV di Indonesia.

Sedangkan Karimun Wagon R GS atau dikenal dengan Stingray untuk pasar di luar Indonesia, mengusung desain yang stylish, irit, dan ramah lingkungan. “Mobil ini akan menjadi pasangan yang pas untuk kaum urban-muda,” tambah Davy.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.