Program Libur Cicilan Chevrolet Berlaku di IIMS

Kompas.com - 04/09/2014, 13:51 WIB
Promo ini bisa meringankan konsumen, setelah bayar DP tidak harus langsung terbebani cicilan. GM IndonesiaPromo ini bisa meringankan konsumen, setelah bayar DP tidak harus langsung terbebani cicilan.
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif – General Motors (GM) Indonesia menggelar program khusus pembelian unit Chevrolet bertajuk “Bawa Sekarang Bayar Tahun Depan”. Program ini berlangsung selama 1-31 September 2014, termasuk saat gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

Kesempatan ini melanjutkan program serupa yang berlaku pada Agustus lalu menyambut HUT ke-69 Republik Indonesia. Setiap pelanggan yang melakukan pembelian secara kredit, bisa mendapatkan paket khusus berupa bebas cicilan kendaraan hingga enam bulan pertama.

Syarat dan ketentuan berlaku, uang muka, tenor, biaya cicilan, dan syarat lainnya akan ditentukan perusahaan pembiayaan rekanan dealer.

“Jadi misalnya beli di IIMS, konsumen itu maksimum selama enam bulan pertama tak perlu bayar cicilan, mungkin baru mulai pembayaran di Maret 2015,” terang Dadan Ramadhani, Customer Care Director GM Indonesia, di Jakarta, Kamis (4/9/2014).

Keuntungan lainnya, pemilik mobil mendapatkan gratis biaya perawatan selama dua tahun. Khusus buat model Spin dan Aveo, ditambah gratis suku cadang perawatan berkala selama dua tahun. Lebih spesial lagi untuk varian terbawah Spin 1.2L ditambah asuransi dua tahun.

Program beli kontan
Buat pemilik yang melakukan pembelian secara tunai, nilai keuntungan bisa ditukar dengan aksesori, perpanjangan asuransi, atau biaya jasa perawatan dan suku cadang. Nilainya cukup menggiurkan yakni lebih dari Rp 10 juta.

“Program ini berlaku di seluruh Indonesia, tidak hanya di IIMS agar orang di luar Jakarta juga bisa merasakannya,” pungkas Dadan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.