Gadis Manis dan Seksi di MotoGP Inggris 2014

Kompas.com - 01/09/2014, 16:03 WIB
Paddock Girl MotoGP Inggris 2014 (8) motogp.comPaddock Girl MotoGP Inggris 2014 (8)
|
EditorAris F. Harvenda

Silverstone, KompasOtomotif — Inggris menjadi tuan rumah pergelaran MotoGP seri ke-12 musim 2014, Minggu (31/8/2014), di Sirkuit Silverstone. Seperti biasa, banyak gadis pembawa payung atau biasa disebut paddock girl sebelum balapan dimulai. Senyum khas perempuan British bertebaran, seakan mendinginkan suasana balapan yang memanas.

Ya, sejak lap ke-11, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo bersaing ketat untuk memperebutkan tempat pertama. Suasana di sirkuit menjadi panas seiring penggawa Honda dan Yamaha itu saling bertukar posisi dan saling menahan.

motogp.com Paddock Girl MotoGP Inggris 2014 (1)

Akhirnya Marquez berhasil memenangi balapan, diikuti Lorenzo dengan jarak tak sampai sedetik, dan pos ketiga diisi Valentino ”The Doctor” Rossi.

Agar tak panas, silakan simak senyum manis dan seksi para paddock girl Inggris di galeri berikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.