Kompas.com - 01/09/2014, 08:00 WIB
David Beckham dengan Super Vintage 93 Knuckle AutoevolutionDavid Beckham dengan Super Vintage 93 Knuckle
|
EditorAris F. Harvenda
Los Angeles, KompasOtomotif - Mantan bintang sepak bola David Beckham, punya hobi baru yakni riding motor gede. Tapi, Bekcham baru saja mengalami kecelakaan saat sedang mengendarai moge.

Insiden ini terjadi saat jam sibuk di Sunset Boulevard, Hollywood, setelah pria asal Inggris ini baru saja keluar dari salon tato. Beruntung Bekcs (sapaan Bekcham) tidak mengalami cedera, dan masih bisa melanjutkan berkendara.

Mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan AC Milan ini mengendarai motor custom, Super Vintage 93 Knuckle. Setelah terjatuh, Bekcham dibantu beberapa orang termasuk pegawai salon tato tersebut untuk kembali mendirikan motor.

Dalam beberapa bulan terakhir, pria 39 tahun ini sedang antusias mengendarai sepeda motor. Bekcs terlihat sering berkeliling Los Angeles dengan moge model klasik. Pada Juni lalu, pemain yang pensiun usai membela PSG ini menjelajah hutan Amazon di Brasil dengan sepeda motor, untuk film dokumenter yang dibuat BBC.

"Saya pensiun sebagai pemain sepak bola dan sekarang saya hanya ingin mengendarai dan menikmati sepeda motor. Ini adalah jenis kegiatan yang bisa dilakukan kapan saja," jelas Bekcham seperti dilansir Daily Mail, Minggu (31/8/2014).



Sumber Daily Mail
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X