Defender Edisi Afrika Dijual Terbatas

Kompas.com - 25/08/2014, 09:00 WIB
Land Rover Defender Africa Edition LeftlanenewsLand Rover Defender Africa Edition
|
EditorAris F. Harvenda
London, KompasOtomotif - Jaguar Land Rover memperkenalkan model terbaru dengan nama Defender Africa Edition. Varian ini tergolong istimewa karena terbatas dan diproduksi hanya 50 unit untuk seluruh dunia.

Defender Africa Edition ini diperkenalkan dengan tema unik. Menggunakan kelir Santorini hitam guna menegaskan aura gagah. Tersemat juga snorkel, rak di bagian atap, foot step di belakang dan pelindung bemper. Sedangkan pada interior, jok dilapis kulit kelir hitam dengan jahitan merah. Disebutkan ada konektivitas Bluetooth sebagai peranti standar.

Didukung mesin diesel empat silinder 2,2 liter, yang berpadu dengan transmisi manual enam percepatan. Akselerasi dari posisi diam ke 100 kpj, tembus dalam waktu 15,8 detik, sedangkan kecepatan tertinggi mencapai 145 kpj.

Land Rover belum mengumumkan kapan mobil off-road ini akan resmi dijual, sekaligus banderol yang ditawarkan. Peminat harus saling bersaing karena mengingat stok yang disediakan sangat terbatas. Bocoran awal, model ini akan tersedia dalam dua varian Defender 90 sebagai tipe short dan 110 sebagai tipe long wheelbase.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X