Honda HR-V Mugen dan Modulo Bisa Dipesan di IIMS 2014

Kompas.com - 21/08/2014, 15:40 WIB
Mugen tak mau ketinggalan meggarap Vezel. HondaMugen tak mau ketinggalan meggarap Vezel.
|
EditorDonny Apriliananda

Bogor, KompasOtomotif – Saat HR-V diluncurkan di Indonesia dalam Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September mendatang, PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan "adik" CR-V itu juga akan ditawarkan dalam versi Mugen dan Modulo.

Mugen dan Modulo adalah dua tunner resmi yang selalu melekat pada setiap produk Honda. Dengan aksesori ini, dipastikan HR-V akan semakin atraktif dan lebih sporty.

"IIMS adalah momen spesial. Akan ada banyak kejutan dari Honda. Konsumen bisa langsung pesan versi Mugen dan Modulo," ungkap Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM di Bogor, Kamis, (21/8/2014).

Honda Modulo menampilkan kreasinya untuk model tarbaru, Honda Vezel.

Di IIMS nanti, konsumen bisa langsung memboyong ”Jazz SUV” berikut paket aksesori Mugen atau Modulo yang sudah terpasang. Namun ketersediaannya terbatas, hanya lima unit. Kendati demikian, di luar IIMS, kedua paket aksesori resmi Honda itu bisa dibeli secara terpisah.

HR-V di Indonesia akan tersedia dalam dua pilihan mesin, 1.5L dan 1.8L. Jonfis belum mau membeberkan harga dasar crossover yang punya nama Jepang Vezel ini untuk Indonesia. Sementara harga versi Mugen dan Modulo akan lebih mahal sekitar 20 persen dibandingkan dengan tipe standar.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X