Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Honda Vezel Sudah Terdaftar di TPT

Kompas.com - 03/07/2014, 14:00 WIB
Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor (HPM) berencana menghadirkan Vezel, atau sempat disebut sebagai Jazz SUV, pada 2015. Sebagai perkenalan, crossover pesaing Nissan Juke tersebut akan pamer diri di IIMS 2014, September mendatang.

Berita terbaru, Vezel ternyata sudah tercatat pada Database Tanda Pendaftaran Tipe (TPT) Kendaraan, Kemenperin, yang saat ini masih berstatus proses sejak 1/7/2014. Namun perusahaan yang mendaftarkan ternyata bukan HPM sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) merek Honda di Indonesia, melainkan PT Megah Jaya Perkasa.

Setelah dilacak ternyata perusahaan tersebut merupakan dealer mobil yang berdomisili di Batam, Sumatera. Sayang, staf yang bersangkutan enggan memberikan keterangan apapun kepada KompasOtomotif, Kamis (3/7/2014).

Seperti diberitakan sebelumnya, Vezel menggunakan platform yang sama dengan Jazz. Untuk mesin menggendong tipe 1.5L, i-VTEC, bertenaga 130 PS atau lebih besar 12 PS dari Jazz terbaru yang dijual HPM saat ini.

Untuk banderol diklaim bakal kompetitif dengan para pesaing. Info harga selengkapnya bisa klik tautan Ini Estimasi Harga Honda Vezel di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com