Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Nama Honda Vezel di Indonesia

Kompas.com - 16/07/2014, 23:01 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Honda Prospect Motor (HPM) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), kembali memberikan kejutan. Bila sebelumnya mengentak pasar otomotif dengan Mobilio, kali ini HPM menyiapkan HR-V (nama lain Vezel), yang merupakan model crossover yang mengisi segmen di bawah CR-V.

Aroma peluncuran memang sudah kental sejak awal tahun, yang lebih dulu lahir di Jepang dengan nama Vezel. Secara resmi HR-V akan diperkenalkan ke publik pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September mendatang.

"Sebagai informasi, kami akan meluncurkan secara perdana HR-V pada IIMS 2014, 18 September mendatang. Ini adalah model CUV dari kami, yang melengkapi line-up produk Honda di Indonesia," jelas Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director, HPM, di Jakarta, Rabu (16/7/2014).

Honda mengategorikan HR-V pada segmen CUV atau Crossover Utility Vehicle. Pesaing Nissan Juke dan Mitsubishi Outlander Sport tersebut dikembangkan dengan gabungan desain dari SUV (Sport Utility Vehicle), mini-van dan kupe. Tapi dalam data Gaikindo akan berada di dalam kategori low SUV.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com