Kompas.com - 19/08/2014, 18:01 WIB
Deklarasi komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI). MurrayDeklarasi komunitas Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI).
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Para pengguna Yamaha R25 berguyub bersama mendeklarasikan Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) di Gelora Bung Karno, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu, Minggu (17/8/2014). Acara syukuran sederhana namun hangat digelar oleh sembilan tim pencetus YORI dari Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang dan Bandung.

Sembilan anggota pertama YROI itu adalah, Murray - Bogor, Shamier (Jakarta), Puntoaji, Teng Herry Qilam, Nyoman (Bekasi), Oryza (Depok), Immanuel (Tangerang), dan Hadi (Bandung).

"Komunitas ini hadir untuk mewadahi para pengguna Yamaha R25 di tanah air dengan azas kekeluargaan. Semoga bisa dapat memberikan warna dalam perkembangan dunia otomotif khususnya roda dua di tanah air," jelas Hadi dalam keterangan resminya.

Meski sederhana, deklarasi YROI berlangsung cukup meriah dengan hadirnya dari rekan komunitas lain menjadi dukungan. Beberapa perwakilan klub dan komunitas dari Jakarta, antara lain YRFI DKI Jakarta, NIO (Ninja Injection Owners), KNCI (Kawasaki Ninja Club Indonesia), Xeoners Jakarta, Jakarta Vega Club, YSC Jakarta, YVAJ (Yamaha Vixion Adventure Jakarta), THOR Jakarta, YVCI Jakarta, YRCI (Yamaha RX King Club Indonesia) dan lainnya.

Setelah deklarasi, penetapan anggota pengurus resmi baru akan dilakukan dalam acara selanjutnya, pada Musyawarah Besar (Mubes) Pertama YROI, Oktober 2014.

Murray Dideklarasikan oleh sembilan orang pertama.
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.