BMW Luncurkan Seri-4 Gran Coupe dan Convertible

Kompas.com - 19/08/2014, 16:11 WIB
BMW 428i Convertible diperkenalkan BMW Indonesia Agung Kurniawan/KompasOtomotifBMW 428i Convertible diperkenalkan BMW Indonesia
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - PT BMW Indonesia meluncurkan dua model baru sekaligus, Seri-4 Gran Coupe dan Convertible di Senayan City, Jakarta Selatan, Selasa (19/82014). Kedua model ini menawarkan mobil premium dengan desain elegan tetapi masih tersirat kesan sporty.

All-New BMW 428i M Sport Convertible mengusung era baru di segmen kendaraan atap terbuka premium berukuran sedang. Sementara All-New 428i Gran Coupe merupakan kupe empat pintu. Keduanya mencoba masuk segmen baru, berada di antara seri-3 dan seri-5.

BMW Indonesia melepas kedua model baru ini dengan harga masing-masing Rp 1,088 miliar dan Rp 968 juta. Harga tersebut masih berstatus off the road.

BMW Model terbaru yang dipasarkan BMW di Indonesia.
Kedua mobil ini dibekali mesin turbocharger 2,0 liter, empat-silinder, dengan teknologi High Precision Direct Injection, twin-scroll turbocharging, kontrol camshaft variable Double-Vanos, dan Valvetronic fully variable valve control. Semuanya menciptakan kinerja mesin yang unggul, dan hemat dalam penggunaan BBM juga emisi yang rendah.

Mesin bensin ini menghasilkan daya maksimum 245 hp pada 5.000 – 6.500 rpm dan torsi puncak 350 Nm tersedia antara 1.250 dan 4.800 rpm. Dipadu fengan transmisi otomatis delapan-percepatan Steptronic, menciptakan akselerasi  0-100 kpj dalam 6,4 detik, dengan kecepatan puncak 250 kpj yang dibatasi secara elektronik.

Konsumsi bahan bakar rata-rata dalam siklus tes Uni Eropa diklaim, 6,5 kpl. Sementara emisi CO2 hanya 154 gram per kilometer.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X