Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Jersey” Baru MU-Chevrolet Dirayakan Fans Indonesia

Kompas.com - 17/07/2014, 18:50 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Kemeriahan penyambutan jersey Manchester United (MU) terbaru tidak hanya terjadi di negara asalnya. Baju pertama yang berlogo Chevrolet itu juga dielu-elukan para fans di Indonesia. Antusiasme besar ini ditangkap General Motors Indonesia (GM) Indonesia yang mengundang ratusan fans MU untuk menyaksikan baju baru, (16/7/2014), di Jakarta.

Acara ini ditandai dengan pemutaran video yang menampilkan para penggemar MU dari masa ke masa sambil menyanyikan lagu kebesaran ”Glory, Glory Manchester United”. Prosesi dilanjutkan dengan melepas seragam lama dan mengganti dengan jersey terbaru berlogo Chevrolet.

”Menjalin kemitraan strategis dengan klub besar seperti MU menjadi langkah penting untuk membawa Chevrolet masuk sebagai salah satu top global brand. Kerjasama ini akan semakin mendekatkan brand Chevrolet dengan pelanggan maupun puluhan juta fans MU di Indonesia,” ujar Meilita Iskandar, Direktur Pemasaran GM Indonesia.

GM Indonesia Meilita Iskandar, Direktur Pemasaran GM Indonesia dan jersey baru Manchester United-Chevrolet.

Kemitraan dengan MU ini merupakan bagian dari What Do You #PlayFor?, kampanye global yang merayakan permainan sepak bola dan menginspirasi komunitas sepak bola di seluruh dunia. Chevrolet Indonesia juga turut berpartisipasi dengan pembangunan kembali lapangan sepak bola serta memberikan pelatihan kepada pelatih dan pesepak bola anak-anak oleh para pemain legendaris MU.

Pada 23 Juli nanti, jersey kandang terbaru akan dikenakan untuk pertama kali saat laga Chevrolet Cup melawan L.A. Galaxy di Rose Bowl, Pasadena, California. Chevrolet juga akan menjadi sponsor dalam gelar pertandingan MU vs Real Madrid yang akan berlangsung 2 Agustus 2014 di Stadion Michigan, Ann Arbor, Michigan. Chevrolet tengah menyiapkan momen kejutan bagi para penggemarnya dalam laga pembuka Liga Premier 2014-2015 melawan Swansea City yang dijadwalkan tanggal 16/17 Agustus 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com