Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Angin dan Isi Nitrogen Gratis di Posko Mudik Michelin-Planet Ban

Kompas.com - 17/07/2014, 17:30 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Michelin Indonesia dan Planet Ban menyadari, berkendara sepeda motor saat mudik cenderung lebih berbahaya dibanding kendaraan lain. Meski demikian, tetap butuh pelayanan khusus buat pesepeda motor yang tetap ngotot menjalankan ritual tahunan tersebut.

Kalau anda sempat terkendala masalah seputar ban sepeda motor saat mudik, ada baiknya mengunjungi gerai Planet Ban yang “disulap” menjadi posko mudik, hasil kerja sama dengan Michelin Indonesia. Tersebar di 10 lokasi, posko beroperasi mulai 21 Juli hinga hingga 3 Agustus 2014.

Kesepuluh posko tersebut terletak di Cimone, Balaraja, Kalimalang, Lenteng Agung, Kramat Jati, Cimanggis, Tambun, Tajur, Cikampek Kota, Palimanan, Soekarno Hatta (Bandung) dan Cileunyi.

Selain bisa mengatasi seluruh permasalahan ban, fasilitas gratis diberikan buat setiap pemudik yang ingin memeriksa kondisi ban atau mengisi nitrogen. Selain itu, tersedia juga menu takjil selama momen puasa.

"Melalui posko mudik ini kami ingin mengajak masyarakat dan pengendara roda dua untuk lebih peduli dengan ban ketika ingin berkendara. Dengan memahami dan mengerti kondisi ban sebelum berkendara, maka hal itu dapat menurunkan resiko kecelakaan di jalan raya, terutama pada masa-masa arus mudik dan arus balik," terang Bayu Surya Pamugar Sugeng, Country Commercial Market Product Manager 2W Product Line Michelin Indonesia, dalam siaran persnya, Kamis (17/7/2014).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com