Cek Angin dan Isi Nitrogen Gratis di Posko Mudik Michelin-Planet Ban

Kompas.com - 17/07/2014, 17:30 WIB
Michelin Man Asphalt and RubberMichelin Man
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Michelin Indonesia dan Planet Ban menyadari, berkendara sepeda motor saat mudik cenderung lebih berbahaya dibanding kendaraan lain. Meski demikian, tetap butuh pelayanan khusus buat pesepeda motor yang tetap ngotot menjalankan ritual tahunan tersebut.

Kalau anda sempat terkendala masalah seputar ban sepeda motor saat mudik, ada baiknya mengunjungi gerai Planet Ban yang “disulap” menjadi posko mudik, hasil kerja sama dengan Michelin Indonesia. Tersebar di 10 lokasi, posko beroperasi mulai 21 Juli hinga hingga 3 Agustus 2014.

Kesepuluh posko tersebut terletak di Cimone, Balaraja, Kalimalang, Lenteng Agung, Kramat Jati, Cimanggis, Tambun, Tajur, Cikampek Kota, Palimanan, Soekarno Hatta (Bandung) dan Cileunyi.

Selain bisa mengatasi seluruh permasalahan ban, fasilitas gratis diberikan buat setiap pemudik yang ingin memeriksa kondisi ban atau mengisi nitrogen. Selain itu, tersedia juga menu takjil selama momen puasa.

"Melalui posko mudik ini kami ingin mengajak masyarakat dan pengendara roda dua untuk lebih peduli dengan ban ketika ingin berkendara. Dengan memahami dan mengerti kondisi ban sebelum berkendara, maka hal itu dapat menurunkan resiko kecelakaan di jalan raya, terutama pada masa-masa arus mudik dan arus balik," terang Bayu Surya Pamugar Sugeng, Country Commercial Market Product Manager 2W Product Line Michelin Indonesia, dalam siaran persnya, Kamis (17/7/2014).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.