Kompas.com - 06/07/2014, 19:32 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif – Selain bisa didapatkan setiap berbelanja di supermarket Hero, kartu khusus mudik, Garda Oto Experience Card, juga bisa didapatkan di empat pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Kartu “sakti” yang menawarkan banyak kemudahan saat mudik itu diluncurkan dalam acara bertajuk Garda Oto Holiday Freestival di Kuningan City, Minggu (6/7/2014).

Empat mall tersebut adalah Kuningan City, D’mall Depok, Cipinang Indah Mall dan Belleza Shopping Arcade. Laurentius Iwan Pranoto, Manager Komunikasi dan Pagelaran Auransi Astra Buana menerangkan, empat lokasi ini sudah terdapat Garda Oto Center untuk mempermudah layanan. Nantinya tidak hanya di mall, menjelang Lebaran, Garda Oto Xperience Card juga bisa didapatkan setiap berbelanja peralatan elektronik.

Mekanisme
Setiap pengunjung yang berbelanja Rp 250.000 (tidak berlaku kelipatan), langsung bisa mengklaim Garda Oto Xperience Card di Garda Center. Keuntungannya, saat pemegang kartu mudik dalam periode 1 Juli hingga 31 Agustus 2014, mendapatkan layanan derek dan darurat dari Garda Siaga selama 24 jam.

Tidak hanya itu, kendala dalam perjalanan seperti aki bermasalah, ban kempis, gangguan mesin, atau yang lainnya juga bisa ditangani. Kartu hanya berlaku untuk satu mobil penumpang dan satu kali layanan di semua daerah layanan Garda Siaga sepanjang jalur mudik.

Sebelum bisa digunakan, kartu harus didaftarkan lebih dulu melalui SMS ke 0811- 850112. Bila terjadi butuh bantuan atau informasi lainnya, bisa menghubungi telepon layanan darurat, 021-500112.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.