Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 01/07/2014, 12:51 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Honda All-New Jazz langsung datang dengan paket lengkap. Selain tersedia dalam tiga varian (A, S, dan RS), PT Honda Prospect Motor (HPM) juga menyediakan versi modifikasi dengan paket aksesori orisinal bergaransi. Tewntunya dengan ciri khas masing-masing dengan penampilan yang lebih makin trensy ataupun sporty.

Salah satu tunner resmi, Mugen, menyediakan paket modifikasi atraktif dengan aksesori yang bisa didapatkan terpisah. Aura yang ditawarkan adalah gaya street racing dengan tampang ”sinis”. Beberapa item aksesori dilabur hitam untuk menambah kesan galak.

Desain agresif itu didapat dari pemasangan gril yang sudah didominasi warna hitam karbon. Bagian ini sama sekali tak mengandung unsur krom, semua gelap, dengan jaring-jaring sarang lebah (kisi-kisi udara) yang lebih kecil dan rapat. Logo di gril diganti logo Mugen dengan tulisan Jepang.

KompasOtomotif-Donny Apriliananda Ciri khas paling gampang ada emblem huruf Jepang.

Kesan ceper
Desain bemper beda, termasuk pada daerah rumah lampu kabut yang terdapat aero illumination. Melengkapi bagian depan, ditambahkan lip spoiler berwarna hitam di bawah bemper yang membuat mobil terkesan ceper dan aerodinamis.

”Bibir” spoiler hitam itu menjalar ke bagian samping untuk kesan melebar. Di belakang juga terdapat body kit dengan warna hitam karbon plus lampu dan lubang tambahan. Spoiler atas kaca berdesain senada dengan balutan warna kombinasi hitam serta warna bodi.

Jika ingin lebih galak, ganti pelek standar dengan model palang dengan diameter lebih besar, minimal 17 inci. Emblem ”Mugen” di bagian samping serta cover spion nuansa hitam akan melengkapi aura galak versi ini. HPM belum merilis soal harga, tapi ditegaskan bahwa aksesori modifikasi ini bisa didapatkan di berbagai dealer resmi Honda.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.