Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kartu "Sakti" Garda Oto Ringankan Masalah Kala Mudik

Kompas.com - 27/06/2014, 19:39 WIB
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif– Garda Oto, produk Asuransi Astra, menawarkan kesempatan terbuka buat pengendara untuk merasa lebih aman dan nyaman saat mudik menjelang Lebaran. Bekerja sama dengan Jardine Lloyd Thompson dan Hero Supermarket tbk (HERO), ketiganya meluncurkan program khusus, “Mudik Aman Bersama Garda Oto & HERO” di gerai HERO Supermarket Mal Taman Anggrek, Jakarta, Kamis (26/6/2014).

“Jadi setiap pelanggan yang melakukan transaksi di supermarket HERO di wilayah Jabodetabek dan Trans Studio Mal, Bandung, minimal sebesar Rp 200.000 (tidak berlaku kelipatan), akan mendapatkan kartu Garda Oto Experience Card,” terang Rudiansyah, dari divisi Hubungan Masyarakat Asuransi Astra kepada KompasOtomotif, Jumat (27/6/2014).

Garda Oto Santosa, CEO Asuransi Astra (tengah) sedang berbincang mengenai kartu Garda Oto Experience Carda bersama jajaran direksi Hero dan JLT, saat peluncuran, Kamis (26/6/2014).

Kartu “sakti” itu, lanjut Rudi, bisa diaktifkan untuk mendapatkan benefitnya, yakni bantuan layanan darurat –termasuk derek- secara gratis di sepanjang jalur mudik di Jawa dan Bali. Saat terjadi kejadian yang tidak terduga, pemilik kartu bisa menghubungi pusat informasi sekaligus telepon layanan darurat, 021-500112.

“Bantuan layanan darurat yang tersedia meliputi aki bermasalah, ban kempis, kunci tertinggal di dalam mobil, sampai macam-macam gangguan mesin seperti kendala kelistrikakn, transmisi, fungsi rem, serta overheat. Semua itu akan ditangani armada Garda Siaga Emergency Roadside Assistance,” jelas Rudi.

Program ini memadukan antara otomotif, industri asuransi, dan bisnis pasar swalayan. Hanya berlaku untuk kendaraan roda empat selama 24 jam setiap hari hingga 31 Agustus 2014.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.