Diskon Menarik buat Honda Freed dan CR-V

Kompas.com - 27/06/2014, 15:59 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Stok hatchback Jazz lawas masih tersedia meski versi All-New telah diluncurkan Honda Prospect Motor kemarin, Kamis (26/6/2014). Umbar diskon sengaja dibuat menggiurkan, hingga Rp 20 juta, agar menghabiskan sisa unit lebih cepat. Tapi ternyata, potongan harga tidak hanya berlaku untuk Jazz.

Dari penuturan salah satu wiraniaga dealer Honda di Jakarta, diskon juga berlaku buat model lain. “Untuk Freed ada keringanan Rp 3 juta,” katanya kepada KompasOtomotif, Jumat (27/6/2014). Dijelaskan lagi, ketentuan itu berlaku untuk semua varian. Freed terdiri dari tiga varian yang dijual harga Rp 226,5 – 278,5 juta.

Hal yang sama berlaku buat CR-V, namun potongan harga lebih menarik, Rp 10 juta. Model SUV ini ditawarkan tiga varian untuk mesin 2.0 liter dan dua varian 2.4 liter. Rentang harganya Rp 387 – 450,5 juta.

Khusus buat Mobilio, mobil kota Brio 1.3, dan LCGC Brio Satya, tetap bertahan tanpa diskon. “Biasanya unit kita yang impor Thailand juga tidak ada diskon, seperti sedan City, Civic, dan Accord. Demikian pula untuk MPV Odyssey dan mobil hibrida CR-Z,” tutup wiraniaga tersebut. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.