Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Instan Dongkrak Penampilan MPV Murah Datsun

Kompas.com - 25/05/2014, 16:03 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Donny AprilianandaBisa ditambah head unit monitor di atap, berikut dengan panel kayu.

Cirebon, KomapasOtomotif – Jika kurang puas dengan penampilan standar Go+ Panca, Datsun Indonesia menyediakan aneka aksesori yang sanggup mendongkrak penampilan MPV paling murah di Tanah Air itu. Tak hanya eksterior, berbagai macam aksesori kabin pun banyak yang bisa dipilih sesuai selera dan tidak dipatok paket tertentu.

Ada 39 item aksesori yang bisa dipilih dengan harga yang diklaim sangat rasional. ”Aksesori yang kami sediakan ini sifatnya common (umum) yang banyak dicari konsumen. Harganya sangat wajar, tapi kualitas bisa dipertanggungjawabkan,” kata Teddy Irawan, Vice President of Aftersales, Product & Accessories Planning PT Nissan Motor Indonesia, Kamis (22/5/2014), di Cirebon, Jawa Barat.

Donny Apriliananda Dari belakang, semakin stylish dengan spoiler dan body kit.

Untuk bagian luar, tersedia body kit untuk depan, samping, dan belakang. Lalu tersedia pula pelek alloy 15 inci. Untuk mempercantik, terdapat lis lampu depan dan belakang. Interior makin banyak pilihan. Selain lapisan kulit dan kantong untuk kursi, terdapat juga panel kayu yang bisa dipasang pada dasbor dan door trim.

Yang menarik, head unit model monitor bisa dipasang di atap untuk menggantikan docking audio. Tentu saja, monitor kecil di atap itu hanya untuk penumpang tengah dan belakang. Kecuali, pengemudi menggunakannya sebagai display kamera mundur.

”Pada dasarnya aksesori seperti topping makanan. Bisa dipilih sesuai selera dan bujet, jadi tidak ada paket-paketan, karena kami tidak mau mendikte konsumen. Kalau ditotal luar dan dalam, konsumen cukup menambah kira-kira maksimal Rp 12-an juta,” jelas Teddy.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com