Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jaket Premium RS Taichi Berlabel Honda

Kompas.com - 15/05/2014, 10:46 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Astra Honda Motor (AHM) merilis jaket premium branding khusus, diperkenalkan bersamaan dengan meluncurnya salah satu model sport All-New CBR250R, Kamis (14/5/2014). Honda Premium Safety Jacket dikembangkan langsung oleh AHM bersama Honda Motorcycle Japan, bekerjasama dengan RS Taichi.

Jaket ini akan menjadi bagian dari produk premium Honda Genuine Apparel AHM dan dijual oleh seluruh jaringan Honda di Indonesia. Karena premium, standarnya jauh berada di atas jaket rata-rata, terutama unsur keselamatan dan kenyamanan.

AHM Jaket premium yang bekerjasama dengan RS Taichi.
AHM Mempunyai teknologi keselamatan juga kenyamanan.

Di beberapa area yang butuh perlindungan terdapat protector. Agar tetap terlihat di malam hari, semua tipe sudah mempunyai reflektor yang akan berpendar jika terkena sorot lampu. Jaket juga dapat disesuaikan dengan ukuran postur badan agar tetap nyaman.

Pemilihan desain, bahan, serta proses pembuatan berkualitas terbaik menghasilkan apparel yang tak hanya menarik, tetapi juga melindungi. Kenyamanan didapatkan dari material yang bisa ”bernafas” agar pengendara tak dehidrasi di cuaca yang terik.

Ada enam varian yang bisa dipilih, yaitu Air Through-UV dengan banderol Rp 1,05 juta, Hard Mesh-UV Rp 1,88 juta, Flash Mesh yang dibanderol Rp 2,83 juta. Selain itu, tersedia juga varian RS Taichi Mesh seharga 1,18 juta, RS Taichi Air Mesh Rp 1,45 juta, dan RS Taichi Element Air Rp 1,99 juta.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com