Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

”Paket Ganteng” Mazda2 Cuma Rp 2 Juta

Kompas.com - 10/04/2014, 18:07 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menawarkan paket khusus dalam event Great Mazdavaganza yang digelar di Senayan City, Jakarta Selatan, 9-13 April 2014. Pembeli New Mazda2 di acara ini bisa langsung upgrade menggunakan paket sporty, cukup dengan menambah Rp 2 juta untuk membuat penampilan semakin "ganteng".

Paket aksesori yang ditawarkan meliputi daytime running lights LED, pelapis rumah kaca spion warna abu-abu, hingga lampu belakang kombinasi LED. Untuk interior mendapatkan penambahan panel set warna abu-abu glossy, dan cup holder untuk penumpang belakang. Dalam bentuk lain, pembeli New Mazda2 type V, akan mendapatkan upgrade audio kit gratis.

Dijelaskan dalam rilis yang diterima KompasOtomotif (9/4/2014), nilai paket sporty yang sebenarnya mencapai Rp 7,5 juta. Namun khusus untuk kegiatan ini harga dipangkas dan ditawarkan dalam jumlah terbatas.

”Model ini menjadi salah satu unggulan yang memiliki kontribusi besar dalam meningkatkan volume penjualan. Melihat antusiasme pelanggan, kami menghadirkan promosi ’Sporty Package’ untuk menjawab keinginan demi menghadirkan sentuhan sporty di setiap New Mazda2 mereka,” kata Astrid Ariani Wijana, Senior Marketing Manager MMI.

Program dimulai dari agenda Great Mazdavaganza, lalu diikuti dengan konsumen yang membeli di dealer di tanggal yang sama. Sayang, paket aksesori dengan harga murah ini tak bisa didapat untuk pemilik Mazda2 lama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com