Kompas.com - 08/04/2014, 10:43 WIB
Mr. Bean tampak cukup kesulitan masuk mobilnya yang berpintu gullwing. daily mailMr. Bean tampak cukup kesulitan masuk mobilnya yang berpintu gullwing.
|
EditorAris F. Harvenda

London, KompasOtomotif – Seorang superstar tentu punya kebiasaan dan masalah. Tak terkecuali aktor sukses, Rowan Atkinson, yang karirnya meroket lewat serial Mr. Bean. Dirinya terjepret sedang parkir di area supermarket lokal menggunakan supercar Mercedes-Benz SLS AMG. Uniknya, ia tampak kesulitan keluar dari mobil yang menggunakan pintu model "burung camar” itu.

Dikutip dari Daily mail, (7/4/2014), aktor 59 tahun yang dirumorkan sedang ribut dengan istrinya itu, tak cukup fleksibel untuk mempunyai mobil pilihannya sendiri. Dikatakan juga, mobil merah metallic senilai lebih dari 200.000 poundsterling atau Rp 3,7 miliar itu, kelihatan kurang praktis digunakan Rowan.

daily mail Mobil mewah Mr Bean, harganya lebih dari Rp 3,7 miliar.

Meski demikian, pilihan Atkinson boleh juga. SLS adalah salah satu supercar dengan bobot paling ringan, itulah kenapa disebut ”SLS” yang berarti dalam bahasa Jerman, Sport Leicht Super alias Sport Light Super jika di-Inggriskan. Berat total hanya 1.620 kg, sangat enteng untuk membawanya melesat cepat.

Tenaga 571 PS dan torsi 650 Nm disemburkan dari mesin 6.200cc V8 yang dikembangkan oleh AMG. Penyaluran tenaga melalui transmisi otomatik 7-percepatan AMG Speedshift DCT menuju ban belakang. Mobil ini bisa melesat dari diam ke 100 kpj hanya adalam 3,7 detik, sementara kecepatan maksimalnya mencapai 320 kpj.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X